Beranda Publikasi Kegiatan

Pengumuman Pemenang Kompetisi Esai Hukum Energi dan Pertambangan 2020

1521
Kompetisi Hukum Energi dan Pertambangan 2020

Halo, selamat siang teman-teman mahasiswa. Setelah melalui proses panjang, akhirnya panitia Kompetisi Esai Hukum Energi dan Pertambangan berhasil menentukan juaranya.

Setelah hasil penilaian dewan juri yang telah ditetapkan oleh Panitia Pusat Studi Hukum Energi dan Pertambangan (PUSHEP), berikut nama-nama pemenang Kompetisi Esai Hukum Energi dan Pertambangan 2020:

  • Juara 1 Ilya Fauziah (Institut Pertanian Bogor)
  • Juara 2 Nethania vanida (Universitas Indonesia)
  • Juara 3 Maria Lalita (Universitas Atmajaya Yogyakarta)
  • Juara Harapan 1 Erni Yuliyanti (Universitas Pertamina)
  • Juara Harapan 2 Muhammad Khalid (Universitas Gadjah Mada)

Selamat kepada pemenang lomba Kompetisi Esai Hukum Energi dan Pertambangan. Bagi teman-teman yang belum berhasil juara, jangan berkecil hati karena masih ada kompetisi lain yang perlu dicoba. Pusat Studi Hukum Energi dan Pertambangan (PUSHEP) mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari teman-teman yang sudah mengikuti Kompetisi Esai Hukum Energi dan Pertambangan.

Nah, bagi teman-teman mahasiswa yang sudah mengikuti Kompetisi Esai Hukum Energi dan Pertambangan, ada beberapa info pengumuman terkait berakhirnya Kompetisi Esai Hukum Energi dan Pertambangan yaitu

  1. Sebagai tindak lanjut dari kompetisi esai ini, PUSHEP akan mengadakan kompetisi kembali bagi 20 peserta terbaik/terpilih dan seluruh peserta kompetisi esai juga akan mendapatkan sertifikat dan berkesempatan ikut dalam Pelatihan Hukum Energi & Pertambangan.
  2. Seluruh peserta esai berkesempatan mengikuti Pelatihan Hukum Energi dan Pertambangan secara virtual zoom
  3. Seluruh peserta akan mendapatkan e-sertifikat yang akan dikirim melalui email

*Keterangan lebih lanjut akan ada informasi dari panitia atau bisa langsung hubungi panitia

082138683823 (Akmal)

087878089075 (Puja)