Beranda Pengumuman

Pengumuman Pemenang Adu Gagasan Hukum Energi & Pertambangan dengan tema “Gagasan Mahasiswa Untuk Energi dan Pertambangan yang Merah Putih”

1595

Halo, selamat siang teman-teman mahasiswa. Akhirnya panitia Adu Gagasan Hukum Energi & Pertambangan dengan tema “Gagasan Mahasiswa Untuk Energi dan Pertambangan yang Merah Putih”, akhirnya berhasil menentukan juaranya.

Setelah hasil penilaian dewan juri telah ditetapkan oleh Panitia Adu Gagasan Hukum Energi & Pertambangan dengan tema “Gagasan Mahasiswa Untuk Energi dan Pertambangan yang Merah Putih”, berikut nama-nama pemenang Kompetisi Esai Hukum Energi dan Pertambangan 2020:

  • Juara 1 Nethania vanida (Universitas Indonesia)
  • Juara 2 Jihan Safira (Universitas Indonesia)
  • Juara 3 Herma Desfira ( Universitas Andalas)
  • Juara 4 Mercy Nidya Solang (Universitas Sam Ratulangi)
  • Juara 5 Muhammad Khalid (Universitas Gadjah Mada)

Selamat kepada pemenang lomba Adu Gagasan Hukum Energi & Pertambangan dengan tema “Gagasan Mahasiswa Untuk Energi dan Pertambangan yang Merah Putih”. Bagi teman-teman yang belum berhasil juara, jangan berkecil hati karena masih ada kompetisi lain yang perlu dicoba. Pusat Studi Hukum Energi dan Pertambangan (PUSHEP) mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari teman-teman yang sudah mengikuti Adu Gagasan Hukum Energi & Pertambangan dengan tema “Gagasan Mahasiswa Untuk Energi dan Pertambangan yang Merah Putih”.

 

Informasi lebih lanjut klik www.pushep.or.id

atau hubungi 082138683823 &  081292724949

www.pushep.or.id

FB: Hukum Energi

IG: hukumenergi